MADU PAHIT ASLI DI GRESIK

Madu Pahit Asli bunga Kaliandra memiliki rasa, warna, dan aroma yang khas dibanding dengan madu pahit yang banyak beredar. Madu pahit asli memiliki warna khas kuning (ternak) dan coklat (hutan liar). Rasa pahit yang terdapat pada madu asli dihasilkan dari colloid sebagai zat utama yang digunakan sebagai anti infeksi dan antibakteri
Warna dan rasa madu, sekali lagi, bisa dipengaruhi oleh tanaman yang ada di sekitar koloni lebah. Kadangkala warna madu Kaliandra agak kecoklatan. Kali ini malah rasa madu Kaliandra agak bersensasi pahit, karena mungkin di sekitar tanaman kaliandra banyak tanaman semak yang nektarnya berasa pahit.

❝Karena Madu Pahit (Asli) Tidak Hitam❞

Apa itu Madu Pahit?

Madu Hutan Pahit Asli sangatlah langka, karena keberandaannya hanya terdapat di wilayah tertentu dan jumlah panen yang terbatas musim (1x-2x setahun). Adalah mustahil jika banyak beredar madu pahit asli dengan jumlah yang banyak. Madu Hutan Pahit Asli dihasilkan dari jenis lebah Apis Dorsata yang terdapat di hutan – hutan belantara / padang sabana.

Madu Pahit Asli memiliki rasa yang unik ‘Pahit-Manis’ (dominan rasa pahit dengan identik rasa manis madu tetap ada) dan aroma yang sangat khas.

Madu Pahit Berwarna Hitam?
Madu pahit PALSU biasanya sengaja dibuat berwarna gelap (kehitaman) agar terkesan jika HITAM = RASA PAHIT dan rasa pahitnya sangat menusuk dan tahan lama di lidah, karena dibuat dari bahan sirup pahit agar dikatakan PAHIT = COCOK UNTUK DIABETES. Madu pahit palsu juga biasanya dioplos dengan madu ternak kualitas rendah dan telah dicampur dengan sirup gula sebelum panen. Sehingga bagi konsumen yang meminumnya dalam jangka panjang sangat membahayakan kesehatan akibat tingginya kadar timbal (dari serbuk jamu – jamuan pahit) dan sirup gula pada madu hitam pahit palsu tersebut berbahaya untuk ginjal dan penderita diabetes. Waspada banyaknya madu hitam pahit palsu / oblosan yang beredar di masyarakat dengan berbagai macam merek dan khasiat palsu. Pastikan anda membeli madu yang jelas informasi masa panen, lokasi, jumlah panen, dll. Jangan terkecoh dengan penampilah dan isi iklan.
Manfaat Madu Pahit Asli –

In syaa Allah:

Cocok untuk olahragawan sebagai doping alami.

Madu pahit biasa digunakan untuk terapi khusus keluhan vitalitas pria.

Sangat baik untuk pasien sehabis bekam untuk menjaga stamina.

Mengatasi gangguan pada lambung (maag) dan liver.

Membantu penyembuhan asma, polip, dan sinusitis.

Memperbaiki fungsi ginjal dan jantung (dicampur minyak zaitun).

Menetralisir racun makanan yang bersarang di dalam tubuh.

Membantu penyembuhan luka bakar dan penyakit kulit jika dioles.

Membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi.

Membantu mengobati batuk, pilek, dan radang tenggorokan.

Membantu diet (mengurangi nafsu makan).

Mengurangi frekuensi batuk kering / berdahak.

Sebagai terapi asam urat dicampur dengan minyak habbatussauda.

Aturan Pakai:

Berdo’a sebelum minum, dapat diminum setiap saat sesuai kebutuhan. Aman untuk segala usia, ibu hamil dan menyusui.

Komposisi:

Madu Pahit Bunga Kaliandra 100%
Omah MaduQu

Jl. Brotonegoro barat no. 108 Gkb Gresik tlp.081331462226

Tinggalkan komentar